Friday 20 November 2009

FACEBOOK taklukan BLOGSPOT

Tidak bisa di pungkiri, FACEBOOK sudah sangat telak mengalahkan BLOGSPOT, ini dapat dilihat dari semakin bertambah banyak nya pengguna jejaring sosial FACEBOOK ini. Fakta lain nya juga membuktikan, banyak Blogger melupakan kegiatan nge - blog nya, karena telah "berpindah haluan" ke FACEBOOK, termasuk saya, hehehe.......... (baca juga postingan ku Vanrezpector Hiatus)

Jujur saja, Facebook lebih menarik daripada blogspot, siapa yang berani membantah ini? Sampai sampai saya melupakan GOOGLE ADSENSE. Karena adanya facebook, saya sampai "hampir" melupakan blog ku yang membanggakan ini, melupakan tambang dollar, google adsense.
Saya sampai berfikir, semoga saja  facebook dituutup untuk selamanya (malah sempet saya jadiin status). Facebook juga membuat orang banyak menjadi malas. Kita ambil contoh saja karyawan di kantor banyak yang melupakan pekerjaan nya cuma hanya demi situs sialan Facebook ini.
Tapi mau bagaimana lagi, di balik itu semua, banyak hal positif juga yang dapat diambil dari ber - facebook - ria, salah satu nya, dari facebook kita bisa berjumpa dengan teman lama kita, dan masih banyak lagi.
Itu semua kembali ke diri kita sendiri untuk menanggapi keberadaan Facebook ini.

Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger ]

0 komentar:

Post a Comment