Saturday 19 September 2009

Van Rezpector Hiatus

Entah sedang apa gerangan, akhir akhir ini saya sedang mengalami hiatus. Seperti nya saya tidak perlu menjelaskan apa itu hiatus, hehe, just kidding.
Hiatus adalah suatu gejala yang dirasakan oleh blogger dimana blogger mengalami suatu kendala untuk menulis di blog nya dalam waktu yang cukup lama, bisa seminggu tidak menulis, satu bulan, bahkan 5 tahun tidak menulis (blogger yang tak patut di tiru). Gejala gejala hiatus sendiri muncul dikarenakan, antara lain, sedang tidak mempunyai suatu ide untuk dituangkan ke dalam blog nya, alasan lain nya, mungkin seorang blogger sedang asyik bermain "mainan" baru yang bisa melupakan blog nya sendiri, contoh nya lagi asyik bermain friendster, facebook, ataupun twitter, jadi blogger tersebut malah melupakan untuk meng update blog nya sendiri.
Nah, hal ini lah yang sedang saya rasakan, van rezpector sedang tak punya ide apapun untuk di tulis di blog. Tapi walaupun sedang hiatus, saya ga semata mata lepas tanggung jawab sebagai seorang blogger, saya juga masih melakukan promosi blog, entah promosi online ataupun offline. Promosi online nya paling dengan cara yang paling sederhana, blogwalking, meninggalkan komentar di blog blog tetangga dan mengisi buku tamu di blog tetangga juga, cara itu sudah cukup efektif kok, hehe. Promosi offline nya saya lakukan dengan cara menulis URL blog saya di tiap SMS yang saya kirimkan ke teman teman saya.
Cukup sekian, doakan saja van rezpector sering sering meng update blog amatir ini dan tidak sering sering terjangkit virus hiatus lagi.

Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger ]

0 komentar:

Post a Comment