Monday 23 November 2009

RIbuan Pengunjung Sehari di Blog ku


WAW.....
Setelah seharian dipenuhi dengan segudang kegiatan di kampus (bermain UNO, menjadi tukang parkir, membersihkan toilet), saya tiba langsung di rumah, menyalakan tanktop laptop, seperti yang dikatakan oleh SAYKOJI, "aku online online... online online...."
Seperti yang anda duga, saya langsung menuju ke halaman facebook, tapi saya cuma mengganti status saya, "opan rezpector mengubah statusnya dari lajang menjadi jalang".
Tapi lama kelamaan, bosan juga ber - facebook - ria melulu, langsung aja kuarahkan browser ku menjadi www.blogspot.com, sebenarnya sih mau updatee postingan tentang tips facebook lagi, tapi sebelum menulis postingan, seperti biasa, saya mengecek dulu berapa jumlah visitor yang berkunjung ke blog amatir ku ini. Alangkah terkejut nya ketika melihat widget di side kanan blog ku menunjukan "TODAY 8956", itu artinya dalam seharian ini blog ku dudah dikunjungi oleh visitor sebanyak 8956, WAW...... aku sedikit ga percaya, tapi semoga aja bener, hehe, padahal seperti biasa nya, sehari paling paling visitor 30 aja sudah menthok......
Saya yakin ini cuma kesalahan penghitungan aja, ga mungkin lah, blog amatir seperti ini mempunyai visitor sebanyak ini, saya cuma blogger amatir, bukanlah master blogger layaknya Kang Rohman dan Cosa Aranda (buat master blogger lainnya, saya minta maaf klo nggak ditulis, hehe).
Tapi yaudahlah, nevermind..........
Semoga aja blog ku tetap laris dikunjungi..... AMIN...............

Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger ]

3 komentar:

vannRezpector said...

woooww semoga aja bener tuh bos informasinya.. heuheuu.
kalau saya punya visitor seperti itu wah bisa ambruk nih tangtop, berat kali ya kalau banyak yang naikin,,heheheee
salam bos dari informasi peternakan ayam

vannRezpector said...

uhm, masa...? tapi memang ada beberapa counter yang sdang eror

vannRezpector said...

@all : saya juga bingung, kayak nya sih eror tuh widget.........
hehehe............

Post a Comment