Wednesday 2 December 2009

Tips Facebook 3 - Hack Chips Zinga Poker di Facebook


Ini lah salah satu kelebihan dari Facebook daripada dibandingkan dengan Friendster, atau jejaring sosial lainnya, facebook dapat menggunakan Aplikasi, bahkan para Facebooker bisa membuat aplikasi. Salah satu aplikasi yang "laris" saat ini adalah Zinga Poker.
Masalah yang terbesar bagi pemain zinga poker adalah masalah kehabisan Chips. Langsung aja ya, to do point aja, dah malam soal nya. Sekarang saya mau coba sharing bagaimana cara nge-hack aplikasi ini. Saya akan "memberikan ilmu" supaya anda anda semua (kalimatnya boros) bisa menambah chips anda tanpa bermain poker ini, dan lebih cepat jika dibandingkan emngumpulkan sedikit demi sedikit (itupun klo menang)
Sebelum aku kasih tau langkah - langkah nya, ada syarat nya, syarat nya, kalian harus menggunakan browser OPERA, bukan opera mini lho, dan bukan juga opera Van Java, hehe, bagi anda yang belum punya browser, silahkan googling aja disini. Kenapa harus pakai Opera? Alasan nya, tanya kan pada galileo, hehe, Ya pokok nya nurut aja, awas klo ga nurut, hehe.
  1. Buka browser Opera anda, (jangan bilang anda ga ngerti cara buka nya, tinggal di klik double di icon nya dong, hehe)
  2. Log in ke Facebook anda,
  3. lau buka aplikasi zinga poker.

4.Lalu kalau aplikasi sudah terbuka, akan muncul gambar centang dan nominal angka lottery daily, angka tiap hari akan berubah, ber variatif, klik saja centang nya.

5. ini langkah yang paling penting, setelah anda klik centang, secepat mungkin anda langsung klik Home atau Profile anda,


6. Setelah itu, klik tombol "back" pada browser Opera anda,








7. setelah anda back, anda akan dibawa ke halaman "centang" tadi, setelah itu lakukan 4, 5, 6 secara beulang - ulang sampe sepuas hati.
Nah, anda sudah mengerti maksud saya kan? Yupz, kita akan mendapat "loterry daily"
 terus menerus setiap anda klik centang tadi, lakukan sepuas anda sampai batre laptop anda lowbat, hehe.
itu lah kelebihan dari browser Opera yang ga bsa dilakukan oleh browser lainnya. Sampai saat ini saya tidak tahu mengapa bisa begitu, kalau pengen tahu, kembali lagi, tanyakan pada Galileo...
Terima kasih.
Tinggalkan komentar buat tulisan samaph ini ya......

Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger ]

6 komentar:

vannRezpector said...

saya tidak main poker hehe

kakve-santi.blogspot.com

vannRezpector said...

saya jajal ya

vannRezpector said...

saya jajal yah caranya ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

vannRezpector said...

sip.............
coba aja............

vannRezpector said...

"piti2

vannRezpector said...

tai berekkkkkkkkkkkkkkk

Post a Comment